Wednesday, 11 October 2017 18:23

Sempat Hengkang dari Indonesia, Perusahaan Mobil Ini Kembali ke Tanah Air Featured

Written by Super User
Rate this item
(0 votes)
WinNetNews.com - Rochester Midland Asia (RMA) Indonesia, berencana kembali menjual mobil Ford di Tanah Air mulai tahun depan. Tentu ini mampu sedikir membahagiakan penggemar mobil merek Ford di Indonesia. "Bicara soal produk mobil, kami akan moderat ya. Akan kami datangkan lagi mobil yang pernah dijual Ford Motor Indonesia," kata Senior Manager...

Sempat Hengkang dari Indonesia, Perusahaan Mobil Ini Kembali ke Tanah Air

Kantor Fordcnbc.com
Kantor Fordcnbc.com

WinNetNews.com - Rochester Midland Asia (RMA) Indonesia, berencana kembali menjual mobil Ford di Tanah Air mulai tahun depan. Tentu ini mampu sedikir membahagiakan penggemar mobil merek Ford di Indonesia.

 

"Bicara soal produk mobil, kami akan moderat ya. Akan kami datangkan lagi mobil yang pernah dijual Ford Motor Indonesia," kata Senior Manager Marketing & Sales RMA Indonesia, Yanto Mardianto, Rabu, (11/10/2017).

Yanto mengatakan, pilihan untuk menjual lagi model mobil Ford yang pernah eksis di Indonesia sebagai salah satu strategi guna menguatkan kembali brand image Ford di kalangan pencinta otomotif Tanah Air.

Model yang dimaksud Yanto antara lain, mobil pikap kabin ganda Ford Ranger, compact sport utility vehicle EcoSport, dan mobil hatchback Fiesta yang banyak digandrungi di Tanah Air. Meski demikian, Yanto mengatakan, untuk kembali menjual model-model tersebut, masih menunggu semua proses permohonan kepada Ford Motor Company.

"Pertimbangannya, pertama konsumen sudah familiar dengan model mobil tersebut. Kedua mereka tahu performance-nya. Ketiga jaringan bengkel juga sudah cukup familiar untuk melakukan servis mobil tersebut," kata Yanto.

RMA Indonesia berencana mendatangkan kembali mobil Ford di Indonesia setelah lebih dari satu tahun mobil ini tidak lagi dijual dalam kondisi baru. Dihentikannya penjualan mobil Ford baru di Indonesia terjadi setelah Ford Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) memutuskan untuk pamit dari ingar bingar bisnis otomotif di Indonesia.

 

Read 7 times Last modified on Thursday, 12 October 2017 02:12

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

© 2017 PT Pilarmas Investindo Sekuritas. All Rights Reserved.

Please publish modules in offcanvas position.